Bisnis

[adat][bleft]

Wisata

[budaya][twocolumns]

hukum

[hukum][bsummary]

#UstadzAbdulSomad Apresiasi Buku Karya Tokoh Sufi Batak Syeikh Ahmad Sabban Rajagukguk

BAKKARA ONLINE -- Ust Abdul Somad (UAS) baru-baru ini berkunjung ke Medan dan mengapresiasi buku tentang sufi yang ditulis oleh tokoh sufi Batak, Syeikh Ahmad Sabban Rajagukguk.

Hal itu dituliskan oleh pengasuh parsulukan di Simalungun tersebut di akun Facebooknya.

Berikut petikannya:


TESTIMONI DAN APRESIASI USTADZ ABDUL SOMAD Lc MA TERHADAP BUKU TITIAN PARA SUFI DAN AHLI MAKRIFAH

Saya bersyukur kepada Allah SWT dan bersholawat kepada Rasulullah SAW atas testimoni dan apresiasi Tuan Guru kita al-Mukarram Ustadz Haji Abdul Somad Lc MA terhadap buku karya saya yang berjudul, "Titian Para Sufi dan Ahli Makrifah MENGGAPAI MAKRIFATULLAH MELALUI KEUTAMAAN THORIQOH NAQSYABANDIYAH."

MasyaAllah, suasana ini terjadi dikediaman Bpk Dr Rahmat Shah di Siantar dan disaksikan ketua MUI Siantar, Ketua MUI Simalungun, Tokoh Pendidikan Bpk H Ahmad Ridwansyah, Ketua Pengadilan Agama Bpk Zulkarnaen dan sejumlah tokoh.

Sebelumnya buku saya ini sdh merupakan cetakan ke 2 dan mendapat testimoni dan apresisi dari sejumlah Guru-guru besar, Tuan Guru Basilam Langkat, Rektor UIN dan 'Alim Ulama. Dan insyaAllah sesuai saran dan kontribusi yg mulia Prof Dr Saidurrahman Harahap Rektor UIN Sumut akan dicetak kembali dalam bahasa Inggris dan Arab.

Mohon doa seluruhnya. Kepada Tuan Guru Abdul Somad Lc MA kami ucapkan terimakasih dan kami berdoa semoga Allah menjaga tuan dan meninggikan derajat tuan dunia - akhirat. Aamiin